Waka Polda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 151/Binaiya

228
AMBON — Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes menerima secara langsung kunjungan silaturahmi Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, beserta Staff di ruang kerja Wakapolda Maluku, Senin 29 Juni 2020.

Dalam pertemuan keduanya yang diketahui sama-sama berasal dari Maluku ini diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas di provinsi Maluku.

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, berharap pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga.

“Selain bersilaturahmi, pertemuan ini jugaembahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas di Maluku terutama untuk kemajuan dan kedamaian di Maluku,” kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

Lanjut kata Jenderal Bintang Satu di Pundak ini, Intinya kita ingin saling bahu membahu dalam tugas untuk provinsi Maluku tercinta. Kita bangga bisa bersama-sama tugas di negeri raja-raja ini untuk memajukan tanah leluhur kami.

“Kami berdua sangat bangga dan senang karena bisa diberikan kepercayaan oleh pusat untuk bersama-sama mengabdi di Maluku,” Tutup Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes.

BACA JUGA:  Kendaraan di Tol Trans Jawa Naik 40 Persen, Kakorlantas Polri Terapkan Sistem One Way
loading...
loading...