Tragis, Ibu Rumah Tangga Tewas Kesetrum Listrik di Bekasi

166

Bekasi – Seorang ibu rumah tangga, Iwa (berusia 47 tahun) warga Perum Kompas Indah Blok C no 33 RT.008/RW. 008 Desa Mekarsari Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dinyatakan meninggal dikarenakan tersengat listrik dekat tiang listrik depan rumahnya, Jum’at (10/01/2020).

Hal ini diketahui setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemeriksaan saksi serta terdapatnya luka bakar dibeberapa bagian tubuh korban. Warga dikejutkan oleh seorang ibu rumah tangga dalam posisi terbujur kaku dipinggir jalan depan rumahnya.

Seorang warga Robiana (berusia 46 tahun) melihat dan selanjutnya melapor kepada Johar (berusia 54 tahun) yang juga tetangga dari korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW setempat dan selanjutnya pihak kepolisian dan petugas PLN.

Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta olah tempat kejadian perkara (TKP) korban dinyatakan meninggal karena tersetrum karena menyentuh tiang listrik dimana korban saat itu tidak memakai alas kaki.

Tiang listrik diduga ada kabel listrik rusak sehingga mengalirkan arus ke tiang besi sementara pada saat itu terjadi hujan. Sementara saat ini Unit Reskrim Polsek Tambun yang dipimpin Iptu. Elman Josh masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

Sumber: Humas Polri.

Loading...
loading...
loading...