Tingkatkan Keamanan Wilayah, Brimob Kompi 3 Bula Melaksanakan Patroli Kamtibmas.

119

Bula — Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor, melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Covid-19 serta Sosialisasi tentang New Normal, kepada warga di Desa Fatolo Kabupaten Seram Bagian Tumur.

Pada kesempatan tersebut, Patroli Brimob Kompi 3 Bula yang dipimpin Brigpol A. Mosses melaksanakan dialog dengan pengojek, Selasa (7/7/2020), untuk komunikasi aktif agar terjadi informasi dua arah dari kepolisian dengan masyarakat.

Danki 3 Yon B Pelopor, Iptu S. Duwila S. Hi juga mengatakan sesuai arahan dari Dansat Brimob Polda Maluku AKBP M. Guntur, S.I.K., M.H, bahwa Patroli adalah tugas Polri yang dikedepankan dalam membina keamanan ketertiban wilayah. Kegiatan ini agar dilaksanakan setiap hari karena itu menjadi tugas kita untuk menjaga keamanan dari gangguan Kamtibmas yang kondusif

“Karena Patroli bisa bersentuhan langsung dengan semua lapisan masyarakat, seperti contoh patroli dialogis, patroli harkamtibmas dan patroli tanggap bencana, kegiatan ini benar benar dilaksanakan demi menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dengan memberikan sentuhan sosial yang baik,” pungkas Dansat.

Dikatakan, Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor memberikan himbauan kepada para tukang ojek untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain dan dapat di laporkan pada kepolisian daerah hukum setempat.

BACA JUGA:  Polsek Sukalarang Amankan 1 Tersangka Penipuan dan Pengelapan
loading...
loading...