Tatap Muka dan Arahan Kapolda Maluku, Ini Laporan Situasi Kapolres SBT

193
BULA — Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Andre Sukendar menyampaikan situasi wilayah Hukum Polres Seram Bagian Timur, saat bertatap muka bersama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar. Kamis 6 Agustus 2020.

Kegiatan yang di gelar di Aula Mapolres Seram Bagian Timur turut dihadiri Karo OPS Polda Maluku, Dir Intelkam Polda Maluku, Dir Krimum Polda Maluku, Waka Polres Seram Bagian Timur, Pejabat Utama Polres Seram Bagian Timur, Para Kapolsek Jajaran Polres Seram Bagian Timur.

Dalam kesempatannya, Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar beserta rombongan, di Polres Seram Bagian Timur.

Info

“Selamat datang kepada Bapak dan rombongan di Kabupaten seram bagian timur khusus di polres seram bagian timur ini dalam rangka kunjungan kerja kunjungan kerja bapak dan rombongan,” Kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan kunjungan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, dapat memberikan suatu dorongan dan harapan serta semangat buat kami semua tentunya dalam kesempatan ini kami bisa berkumpul bersama Bapak beserta rombongan

“Jauh-jauh hari, kami sampaikan dari awal rencana kedatangan bapak sebelum adanya virus dan alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kita bisa berkumpul bersama di Polres Seram Bagian Timur,”Ujar Kapolres.

Lebih jauh dikatakan, Kapolres, bahwa secara umum situasi di wilayah polres Serang bagian timur yang sebagian besar berada di Kepulauan seram di bagian timur memiliki 15 kecamatan.

“Dari 15 kecamatan di mana dalam 15 kecamatan ini kami laporkan pada bapak Kapolda, bahwa kami hanya memiliki lima Polsek, dan memiliki 2 subsektor,” Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk Polsek Bula sendiri membawa dua Kecamatan. Sementara untuk Polsek geser ini lumayan banyak ada 4 Kecamatan, kemudian Polsek, kemudian Polsek Gorom ini yang paling banyak yaitu di bawah 5 Kecamatan

BACA JUGA:  Ada 6 Jabatan Perwira di Polres Katingan di Rotasi.

“Tampilkan yang terdekat tentunya adalah Polsek Bula yang jaraknya kurang lebih hanya 5 km saja kita. kemudian ke sebelah barat Polsek werinama di mana Polsek werinama ini adalah Polsek yang jarak tempuhnya yang paling jauh yang kita lalui yaitu hampir sekitar 500 km apabila kita menggunakan jalur darat karena jalan yang representatif yang harus kita lalui adalah melalui Kabupaten Maluku tengah,”Tutup Kapolres.

loading...