Tak Terima Diperlakukan Kasar, Seorang Wanita Tikam Kekasihnya

173

Jayapura Kota – Wanita berinisial SU (berusia 30 tahun) terpaksa diamankan pihak kepolisian lantaran tega tikam Christian Loe Nender yang tidak lain merupakan kekasih sendiri.

Kejadian naas itu terjadi di kontrakan milik keduanya yang terletak di belakang Terminal Lama Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (10/11/2019) dini hari pukul 03.30 WIT.

Info

Keterangan yang diperoleh, sebelum aksi penikaman, pelaku terlebih dianiaya oleh korban, usai keduanya mengonsumsi minuman keras bersama beberapa orang tetangganya.

“Entah ada masalah apa korban Tiba – tiba menganiaya pelaku, saat keduanya sedang beristirahat usai mengonsumsi Miras,” ungkap Kapolresta Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Marthin Koagouw, SH, Minggu (10/11/2019) malam.

Selain itu, Kapolsek Jayapura Selatan juga menyampaikan, pelaku yang saat itu merasa takut dan terancam atas aksi kekerasan yang dilakukan korban langsung meminta tolong warga sekitar.

“Saksi telah melerai aksi kekerasan yang terjadi, namun pelaku yang saat itu tidak terima langsung mengambil pisau dan menikam korban,” ujarnya Kapolsek Jayapura Selatan

Kapolsek Jayapura Selatan mengatakan, saat ini SU pelaku penikaman telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan guna pemeriksaan lebih lanjutnya terkait motif penikaman, sementara korbannya masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dok II.

Dugaan sementara penyebab utama kasus kekerasan dan penikaman akibat pengaruh minuman keras. Keduanya pun diketahui merupakan pasangan yang tinggal serumah namun belum menikah, ungkap Kapolsek Jayapura Selatan.

Sumber: Humas Polda Papua.

BACA JUGA:  Pemakaman AKP Anumerta Edwardho Alumni Akpol 2013 Putra Dayak Kalteng.
loading...