Tabrak Trotoar Jalan, Seorang Pemuda Tewas di Abepura

442

Jayapura Kota – Akibat faktor pengaruh minuman keras, seorang pemuda bernama MY (usia 19 tahun) warga kampung Tiba-tiba, tewas di tempat usai motor yang dikendarainya menabrak trotoar saat melintas di Jalan Kali Acay Distrik Abepura dini hari.

Nyawa MY tidak dapat tertolong lantaran mengalami patah tulang dibagian leher, kaki, dan tangan serta mulut mengeluarkan darah usai terjatuh dari sepeda motornya.

Kejadian naas yang menimpah pemuda berusia 19 tahun itu berawal ketika korban dalam pengaruh minuman keras melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Honda Vario miliknya dari Pantai Enggros menuju Pasar Lama.

Ditengah perjalanan tepat didepan GOR Wiguna Kali Acay, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak trotoar.

Korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Jayapura Kota Akbp. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura Akp. Clief G. Philipus Duwitd, SE., SIK membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus kecelakaan maut tersebut dalam penanganan Unit Lakalantas kami.

Kapolsek Abepura mengatakan, penyebab utama kecelakaan itu akibat korban dalam pengaruh minuman keras saat mengendarai kendaraannya. Karena mabuk korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak trotoar dan korban tewas di TKP, terang Kapolsek Abepura.

Kapolsek Abepura menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi pengendara untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan pengaruh minuman keras, lantaran dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri, pangkas.

BACA JUGA:  Polri Gagalkan Rencana Aksi Teror 5 Terduga Teroris JAD di Batang
loading...
loading...