Sopir Ngantuk, Xenia Hitam Tabrak Wanita Lansia di Sentani Timur

555

Jayapura – Polsek Sentani Timur mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalulintas di Jalan raya Abepura – Sentani tepatnya sebelum jembatan Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Jum’at (18/10/2019) pagi.

CS (berusia 32 tahun) pengendara mobil Daihatsu Xenia dengan nomor Polisi PA 1724 RB menabrak seorang wanita lanjut usia (lansia) Martilda Yanggu (berusia 70 tahun) yang sedang berjualan buah matoa di pinggir jalan.

Kapoksek Sentani Timur Iptu. Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Bripka. Daniel Tapilatu saat di konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Pengemudi mobil Xenia hitam PA 1724 RB yang melaju dari arah Sentani dengan tujuan Abepura pada saat itu dalam keadaan mengantuk dan menabrak pembatas jalan sehingga pengendara tak mampu mengendalikan laju mobil.

Kemudian mobil yang dikendarai pengemudi tersebut langsung menuju ke arah korban dan langsung menabrak korban yang pada saat itu sedang berjualan buah matoa, ungkap Kanit Lantas.

Selain itu, Kanit Lantas Bripka. Daniel Tapilatu juga menyampaikan, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dan memar pada bagian pinggang akibat benturan.

Korban langsung kami larikan ke RS. Dian Harapan untuk mendapatkan penangan medis dan mobil sudah kami amankan, sementara kasus kecelakaan tersebut telah kami tangani di Polsek Sentani Timur.

Kanit Lantas juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengemudi kendaraan roda 4 (empat) maupun roda 6 (enam), agar tidak berkendara pada saat mengantuk dan sebaiknya untuk beristirahat dahulu sebelum melanjutkan perjalanan, tutup Kanit Lantas.

Sumber: Humas Polda Papua.

BACA JUGA:  Melintas di Bula Barat Warga Wajib Jalani Tes Covid-19
loading...
loading...