Satlantas Polres Sukabumi Bersama Intansi Terkait, Gelar Rapat Lima Pilar Berlalu Lintas

173

Kasat Lantas Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, Pimpin Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan Berlalu Lintas.

SUKABUMI I Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok ,S.I.K, disela memimpin rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan (RUNK) bertempat di Aula Vicon Polres Sukabumi, Senin (10/02/2020) lalu, mengatakan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan membahas seputar meminimalisir tingkat kecelakaan dan pelanggaran.

“Pertama kita bahas kesiapan menjelang Oprasi Ketupat tahun2020, yang melibatkan masing-masing dinas instansi. Bagaimana tentang langkah yang sudah diambil serta kesiapan untuk menjelang ops ketupat. Tanya jawab dan tanggapan dari masing masing dinas instansi, Untuk memudahkan Komunikasi , kegiatan dan informasi dibuatkan komunikasi pesan singkat WhatsApp grup 5 pilar. Untuk memudahkan komunikasi dan saling kordinasi,”ujar Iptu Riki Fahmi Mubarok

Kasat Lantas Polres Sukabumi, menyampaikan dari hasil yang diharapkan dalam kegiatan tersebut, tiada lain untuk menyamakan persepsi dan koordinasi dinas instansi dalam hal penanganan kecelakaan pra dan pasca.

“Inventarisir sarana dan prasarana masing masing-masing dinas instansi menjelang operasi Ketupat Lodaya 2020 dan Optimalisasi penanganan kecelakaan,” katanya.

Dalam Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan, dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok ,S.I.K., Kabid Lalin Dishub Kab Sukabumi, Dinas PU dan Tata Ruang ( Nasional Provinsi Dan Kabupaten ), Dinas Kesehatan, Bapeda, Kepala Terminal, Kbo Lantas Dan Seluruh Perwira Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi.

BACA JUGA:  Jadi Pengedar Sabu, Seorang Pemuda di Sergai Diringkus Polisi
loading...
loading...