Satgas Percepatan Penanganan Corona Cek Kondisi Suhu Tubuh Warga Yang Melintas di Trans Seram

84
Satgas Percepatan Penanganan Corona Cek Kondisi Suhu Tubuh Warga Yang Melintas di Trans Seram
MASOHI — Bertempat di Posko Penanggulangan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Elpaputih Kabupaten Seram Bagian Barat ttim gugus tugas Polres Maluku Tengah menggelar pengawasan dan pemeriksaan suhu tubuh bagi Pengendara dan Penumpang  yang melintas di Jln.Trans Seram, oleh Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kecamatan Elpaputih Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hadir dalam giat Camat Elpaputih Julius Nahuway, Ps.Kanit Sabhara Polsek Teluk Elpaputih Aipda M.Talahuta, Babinsa Elpaputih Serda Hamid Lestaluhu, Sat Pol PP Kab. Seram Bagian Barat.

Ps.Kanit Sabhara Polsek Teluk Elpaputih Polres Maluku Tengah, Aipda M.Talahuta, mengatakan, Alat pendukung yang disiapkan/digunakan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Elpaputih, yaitu Thermo Scanner (alat pemeriksa suhu tubuh) dan Masker dan Sarung Tangan

“Melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap Pengendara dan penumpang yang melintas di Jln.Trans Seram dengan menggunakan alat Thermo Scanner dan mengarahkan pengendara dan penumpang untuk memcuci tangan,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Polsek Kota Masohi Polres Malteng Aktif Cek Suhu Tubu Warga
loading...
loading...