Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Aru Laksanakan Baksos Serentak.

115
Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Aru Laksanakan Baksos Serentak.

DOBO — Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan bakti sosial serentak yang dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 pada 1 Juli mendatang, jumat (26/6/2020).

Kapolres Kepulauan Aru Akbp Eko Budiarto, Sik mengatakan bahwa unsur TNI-Polri turut ambil bagian dalam kegiatan Bhakti Sosial menyerahkan paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 hari ini.

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Aru Laksanakan Baksos Serentak. 1 aru

Dia menyebutkan selain kaum dhuafa paket sembako juga akan diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

Kegiatan ini dikuti oleh Kapolres Kepulauan Aru, Akbp Eko Budiarto S.IK., Danramil Dobo Kapten (Inf) Dody Masawoy, Dankipan E Yonif 734/SNS Lettu (Inf) Eko Benhak, Ketua MUI Kab Kep Aru H. Elwahan dan seluruh Personel Polres Kepulauan Aru dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang turut berpartisipasi dalam pembagian paket sembako.

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Aru Laksanakan Baksos Serentak. 2 aru

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang telah bersedia melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial untuk kemanusiaan, semoga akan menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Eko Budiarto.

BACA JUGA:  438 Kendaraan Ditilang Saat Operasi Keselamatan Matoa di Jayapura
loading...
loading...