Sambang warga, personil Kompi 2 Yon B Pelopor Himbau laksanakan protokol kesehatan.

141
Sambang warga, personil Kompi 2 Yon B Pelopor Himbau laksanakan protokol kesehatan.
Piru SBB – Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kota Piru dan sekitarnya, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku terus meningkatkan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas-tugas yang berkaitan dengan kamtibmas di seputaran wilayah Kota Piru tersebut.

Menanggapi arahan dari Dansat Brimob Polda Maluku, KBP, M. Guntur, S.I.K, M,H, mengenai peran brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan suatu tanggung jawab yang sudah paten atau sudah melekat bagi personil Polri khususnya brimob, untuk tetap menjaga stabilitasnya keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat.

“Kita ( brimob ), harus tetap eksis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masing-masing kewilayahan kita, apalagi dalam masa-masa pandemi virus corona ini, karena kita sama-sama tahu bahwa saat ini sebagian besar masyarakat masih tidak terima dengan segala upaya yang di terapkan oleh pemerintah, untuk itu kita harua selalu mengantisipasi akan hal ini”. ungkap Dansat Brimob, KBP. M. Guntur S.I.K, M,H.

Menjawab arahan dari Bapak Dansat Brimob Polda Maluku, Iptu M. E. Mesdila selaku Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor langsung menurunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menghimbau segala protokol kesehatan yang di turunkan oleh pemerinta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

BACA JUGA:  4 Bulan Buron, Pembunuh Sopir Angkot di Jayapura Diringkus Polisi
loading...
loading...