Sambang warga, Brimob Bacarita covid-19

112
Maluku Barat Daya – “tak kenal maka tak sayang” kata pepatah ini yang dikutip oleh Briptu Frangklin Wedilen Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor, saat menyambangi Rumah Bapak La Bayu, salah 1 warga yang Tinggal di Seputaran Kota Tiakur Kabupaten MBD.

Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Briptu Frangklin Wedilen dan Bharatu Peterson Lussy atas Printah Komandan Kompinya, Iptu Marthin Patty untuk melaksanakan patroli Harkamtibmas terkait dengan penyebaran virus Corona, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan Patroli Harkamtibmas pada hari ini bertujuan agar memberikan pemahaman positif kepada masyarakat tentang bahayanya virus Corona serta memutus mata rantai penyebaran Virus ini di Provinsi Maluku Khususnya Kota Tiakur Kab. MBD ini.

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menyampaikan: “sebagaimana Printah Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp,. M. Guntur, S.I.K., M.H., kegiatan ini harus dilakukan dengan Baik, cara menyampaikan kepada warga yang dikunjungi harus dengan Humanis, agar warga bisa lebih memahami bahaya virus covid-19 ini dan warga bisa menghindari virus ini.

Di temui di Lokasi Himbauan Briptu Frangklin Wedilen mengatakan kepada warga yang di kunjungi “untuk Bapak bapak dong, beta harap agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri sendiri sebab cara tersebutlah yang paling ampuh untuk melawan covid-19 ini” ungkapnnya.

Dari pantauan langsung media Pid dilapanggan kegiatan ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga salah satunya Bapak La Bayu, “terima kasih Bapak Brimob Karena telah berkunjung dan mensosialisasikan covid-19 ini kepada katong, mudah-mudahan Katong bisa terapkan dengan baik dan virus ini dapat selesai.ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya untuk berdiam diri di rumah karena penyebaran virus corona ini semakin cepat dan meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:  Melintas di Trans Seram, Wajib Jalani Cek Kesehatan
loading...
loading...