Sabtu Bersih Brimob Maluku laksanakan Kurve Asrama

119

AMBON — Sabtu 11 Juli 2020, pukul 09.00 Wit bertempat di Asrama Brimob Tantui telah dilaksanakan giat Kerja Bhakti / Korvei di Lingkungan Asrama Brimob Tantui dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Mako dan Asrama sesuai perintah dan petunjuk Kapolri bahwa untuk setiap anggota Polri wajib menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau dalam istilahnya covid-19.

Kebersihan peribadi dalam hal ini adalah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan antiseptic sebelum ataupun setelah kegiatan. Sedangkan kebersihan lingkungan yang dimaksud adalah dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan baik asrama, tempat tinggal, tempat ibadah, maupun tempat keramaian.

Giat kerja bakti membersihkan lingkungan asrama ini dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP. Ahmad H. Saleh yang di ikuti oleh personil gabungan Den Gegana Dan Jajaran Batalyon A Pelopor dengan melibatkan . Sasaran giat kerja bakti yang pertama adalah lingkungan seputaran masjid dan kemudian dilanjutkan lingkungan asrama.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur S.I.K., M.H., memerintahkan personil jajaran Satbrimob Polda Maluku untuk rutin melaksanakan giat bersih-bersih lingkungan tempat tinggal untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona di lingkungan asrama Brimob.

“Saya menghimbau kepada jajaran Satbrimob Polda Maluku menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri untuk melaksanakan giat bersih-bersih lingkungan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang sudah sangat meresahkan, atur pola hidup sehat, selalu cuci tangan dengan sabun dan antiseptic sebelum atau sesudah kegiatan, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” kata Dansat Brimob.

BACA JUGA:  Jelajahi Hutan Yapen, Kapolres Kep. Yapen Pimpin Trabas Ratusan Trailer
loading...
loading...