Sabhara Polres Pulau Buru, TNI & Sat Pol PP Gelar Patroli Himbau Warga Soal Bahaya Covid-19

63
Sabhara Polres Pulau Buru, TNI & Sat Pol PP Gelar Patroli Himbau Warga Soal Bahaya Covid-19
BURU — Bersama Satuan TNI, Satpol PP, Satuan Sabhara Polres Pulau Buru menggelar patroli Gabungan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,

Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama, mengatakan, dalam patroli gabungan tersebut Anggota patroli menemukan beberap anak muda yang duduk di jalan ion market tidak menggunakan masker pada pukul 21.30 wit. Selanjutnya Anggota patroli gabungan covid-19 melaksanakan giat pemantauan di sekitar areal simpang lima pada pukul 23:50 wit.

“Tindakan Yang di Ambil Menyampaikan Himbauan untuk Mengikuti Peraturan Pemerintah dalam Hal penanganan Covid 19, serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah,”Ujar Kapolres.

Lanjut kata, Kapolres, pihaknya juga menyampaikan himbauan untuk anak-anak remaja agar tidak lagi keluar hingga larut malam agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker, yang di sampaikan oleh anggota patroli gabungan .

“Selama pelaksanaan Patroli dan Pemberian Himbauan Berjalan aman dan Lancar hingga Selesai. Masyarakat dapat mengerti dan Mau bekerjasama untuk Mengikuti Peraturan yg di buat Pemerintah,’Ungkap Kapolres.

BACA JUGA:  HKGB ke-67, Bhakti Sosial Gratis di Kabupaten Keerom, Ini Pesan Wakapolda Papua
loading...
loading...