Polres Sukabumi Kota Gelar Karnaval Seni Musik dan Sosial

151

Dalam rangka memeriahkan Hari  Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Polres Sukabumi Kota gelar karnaval seni musik dan sosial untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Sukabumi | Karnaval seni musik dipusatkan di tiga lokasi, yaitu jalan Siliwangi tepat di depan radio NBS, jalan R. Syamsudin, SH. tepat didepan Balaikota Sukabumi dan Tugu Adipura. Guna menambah kemeriahan kegiatan tersebut, sejumlah kendaraan dinas milik Polres Sukabumi Kota pun turut serta dihias dengan unik mengelilingi pusat kota Sukabumi.

Info

Kegiatan yang digelar pada malam Minggu tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si., Wakil Walikota Sukabumi, Ketua DPRD kota Sukabumi dan sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

Dalam sesi kemeriahan puncak malam (30/06/19), Polres Sukabumi Kota menggelar karnaval, seni musik bersama sejumlah komunitas otomotif Sukabumi mengelilingi jalan pusat Kota Sukabumi. Karnaval seni musik dalam bentuk mobile musik, yang ditata secara baik dan aman, menggunakan mobil jenis truk.

Polres Sukabumi Kota Gelar Karnaval Seni Musik dan Sosial 1

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH mengatakan, karnaval ini di persembahkan untuk semua masyarakat Kota Sukabumi, dimana di Hari Bhayangkari ini bukan hanya milik Insitusi Polri, tapi milik semua kalangan, Pemerintahan Kota, Organisasi Kemasyarakatan, dan masyarakat umum. “Karnaval seni musik yang mengambil lajur jalan pusat kota, mulai dari rute bunderan tugu Adipura, Jl.Perintis Kemerdekaan, Jl. A. Yani, Jl Siliwangi, Jl R. Syamsudin, SH dan Jl Suryakencana, melalui Karnaval ini kita jadikan Kota Sukabumi kota kreatif, dinilai nyaman dan damai oleh semua masyarakat,” jelas AKBP Susatyo Purnomo Condro, melalui rilis pesan singkat WhatsApp.

Susatyo mengucapkan apresiasi kepada semua pihak baik Pemerintah Kota, anggota Polri, dan masyarakat yang telah memberikan sambutan hangat dan antusias, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses kemeriahan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. “Melalui karnaval ini kami bisa menyapa secara langsung masyarakat yang ada di Kota Sukabumi, dimana kami bisa berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat, Polri ada karena masyarakat, dan Polri adalah milik rakyat, tanpa melihat dari kalangan mana mereka ada, semua kedudukanya sama,” bebernya.

BACA JUGA:  Polres Kobar Gelar Doa Bersama Menuju Pilkada Damai 2020.

Polres Sukabumi Kota Gelar Karnaval Seni Musik dan Sosial 2

Susatyo menerangkan, “ada sebanyak 500 unit sepeda motor dan mobil milik Komunitas Otomotif Sukabumi, yang mengikuti Karnaval seni musik yang dihadiri para pejabat Polri, TNI, LSM dan ratusan masyarakat, kepada semua pihak yang memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga hingga materi, sehingga hasil  yang didapat dari salah satu dinas di Palabuaratu,” tandasnya.

Reporter : Rudi Samsidi.

loading...