Polres Sukabumi Kota Bekuk Pelaku Tewasnya Driver Ojol

71

Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap aktor pelaku kasus pembunuhan Driver Ojek Online Taufik Hidayat (49), yang terjadi di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (08/01).

Sukabumi I Korban yang tercatat sebagai warga RT 01/06, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, menghembuskan napas terakhir pada Minggu (5/1) malam, dengan luka tusukan dibagian perut dan meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit..

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengukapkan, pihaknya berhasil diamankan DN (38) sebagai pelaku pembunuhan seorang Ojol, yang dilakukan bersama temanya dan saat ini masih dalam Daftar Pencairan Orang (DP0).

“Penanganan kasus penusukan ini, berhasil mengamankan korban yang sempat melakukan perlawanan, saat tersangka mengambil handphone miliknya,” ujar AKBP Wisnu Prabowo.

Pelaku sempat melakukan penangkapan dan hendak melarikan dalam kasus penusukan Ojol ini, Pihaknya sempa melarikan diri selama dua hari.

“Setelah polisi langsung berhasil membekuk DN. Dari hasil penyelidikan, tersangka ini sudah berkali-kali melakukan perbuatan dan sering keluar masuk lapas,” katanya.

Adapun barang bukti yang amankan antara lain satu unit handphone samsung J5, sebuah kaos tanpa lengan warna merah, serta sebilah pisau lipat yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Lanjut AKBP Wisnu tersangka, juga pernah melakukan aksi kriminal di tiga lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Salahsatunya pengrusakan dan meminta sejumlah uang di Counter Onderdil di wilayah Gunungpuyuh.

“Saat penangkap pelaku hendak melarikan diri, akhirnya ditembak pada betis sebelah kanan. Pelaku ternyata merupakan residivis spesialis pencurian dengan kekerasan,” tandasnya.

Loading...
loading...
loading...