Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Menimpa Ibra Azhari

332

Jakarta – Pengusaha Medina Zein diamankan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, yaitu Ibra Azhari, Minggu (29/12/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) membenarkan hal tersebut. Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra. Belum ada informasi lebih lanjut soal Medina Zein. Pihak kepolisian meminta agar menunggu hasil pemeriksaan. Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya nanti, ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Ibra Azhari diamankan polisi terkait narkoba. Dalam kasus tersebut, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar sampai kurir. Total barang bukti yang disita dari Ibra Azhari beserta rekannya ialah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Sejauh ini polisi masih terus mengembangkan hasil penangkapan tersebut, termasuk barang bukti. Hingga kini, polisi sudah mengamankan tujuh tersangka termasuk Ibra.

Aktor Ibra Azhari sudah empat kali ditangkap polisi terkait kasus narkoba, atas perbuatan tersebut ke tujuh tersangka dijerat dengan Pasal 112 dan 114 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling sedikit enam tahun penjara dan paling lama 20 tahun,” ucap Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Akbp. Sapta Maulana Marpaung, S.I.K., M.Si.

loading...
loading...