Pertontonkan Alat Kelaminnya pada Seorang Mahasiswi Pria Ini Ditangkap

310
Mempertontonkan  ‘burung’atau alat kelaminnya kepada seorang mahasiswi, Asep Winaga (42), terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Mahasiswi tersebut kuliah  di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat.

“Peristiwa itu terjadi di halte depan Kampus UIN Ciputat, Jl. Raya Ir H. Juanda Kec. Ciputat,  Tangsel,  saat itu pelaku bersama mahasiswi tengah duduk di bangku halte bus Transjakarta,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, Sabtu (14/3/2020).

Berawal saat mahasiswi yang sebelumnya bersama sejumlah teman menunggu bus Transjakarta. Setelah bus datang,  korban kemudian ditinggal sendiri oleh teman-temannya. Maka,  mahasiswi itu tinggal berdua di halte dengan seoran pria.

Entah apa yang ada di pikiran pelaku ketika melihat kondisi di halte bus cuma berdua dengan mahasiswi atau korban, ungkap Kompol Endy, mendadak pelaku berdiri dan langsung mengeluarkan ‘burungnya’ diperlihatkan kepada mahasiswi  yang tengah duduk sendiri di sampingnya.

Korban tidak menyangka atas kelakuan pelaku. Saat dirinya menoleh ke pelaku ternyata pelaku tengah memegang alat kelamin dari balik celananya. “Kontan korban berteriak dan melarikan diri dari dalam halte bus transjakarta,” katanya.

Korban yang kaget, ketakutan dan merasa jijik kemudian melaporkan ke petugas keanan kampus UIN Ciputat.  Mendengar cerita korban, tambah Kompol Endy Mahandika, beberapa petugas keamanan kampus bersama mahasiswa UIN Ciputat langsung mencari pelaku dan berhasil menangkapnya di sekitar halte bus transjakarta serta dibawa ke Polsek Ciputat.

Pelaku kini mendekam di ruang tahanan Polsek Ciputat dan dijerat Pasal 36 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi karena telah mempertontonkan alat kelamin di tempat umum. “Tersangka dihukum maksimal 10 tahun penjara, dan atau pidana denda paling banyak Rp5 miliar,” ujarnya.

BACA JUGA:  20 Kg Ganja Dimusnahkan Polres Padangsidimpuan

Sedangkan,  Asep Winaga,  pelaku,  mengatakan sebelum melakukan aksinya dirinya sebelumnya mengantar anaknya sekolah.  “Melihat korban sendirian. Pelaku merasa terangsang dan nekat memgeluarkan alat kelaminnya, ” ujarnya.

loading...
loading...