Perkuat Sinergitas, Kapolri Silahturahmi ke KPK Hingga Kejagung

215

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si diagendakan akan menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin, Senin (4/11/2019) siang. Sebelumnya, Idham telah berkunjung ke kantor Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jumat (1/11/2019).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M mengatakan, Pak Kapolri setelah melakukan kunjungan silaturahmi ke Panglima TNI, rencana akan melakukan kunjungan ke pimpinan KPK dan Kejagung dan kemudian Kepala Staf Angkatan dan beberapa Kepala Kementerian Lembaga lainnya.

Selain itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri menyampaikan, rangkaian kunjungan Kapolri akan dimulai siang ini pukul 13.00 Wib. Kapolri akan lebih dulu berkunjung ke pimpinan KPK. Sore harinya, Kapolri akan silaturahmi ke Jaksa Agung.

Tujuannya untuk memperkuat sinergitas, dalam rangka untuk fokus mendukung Program – program pemerintah dan kebijakan Presiden Republik Indonesia dalam rangka untuk mewujudkan atau memperlancar menuju Indonesia maju. Itu yang terpenting, ucapnya.

Sebelumnya, pasca dilantik Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo sebagai Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si langsung berkunjung ke kantor Panglima Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menggantikan posisi mantan Kapolri Jenderal (Purn). Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang ditunjuk sebagai Menteri Dalam Negeri ini menyebut silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri sebagai garda terdepan pengamanan NKRI.

Loading...
loading...
loading...