Pererat Kemitraan, Kapolres Pesisir Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

115
Kapolres Pesisir Selatan Akbp. Cepi Noval, S.I.K

Pessel – Kapolres Pesisir Selatan Akbp. Cepi Noval, S.I.K menggelar “Coffee Morning” menjalin tali silahturahmi bersama Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan yang sudah menjadi sarana sinergitas rutin Polres Pesisir Selatan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif.

Dalam kegiatan coffee morning yang telah digagas oleh Kapolres Pesisir Selatan setiap bulan itu, telah memasuki pertemuan kedua. Bertempat di Cafe Rumah Kopi Diagonal Jalan Prof. DR. Hamka, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (11/11/2019) pagi.

Pererat Kemitraan, Kapolres Pesisir Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis 1

Kapolres Pesisir Selatan Akbp. Cepi Noval, S.I.K menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan, dimana jurnalis merupakan mitra kerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Selain itu, Kapolres Pesisir Selatan mengatakan, hubungan sinergi antara Polisi dan Media (Pers) dalam ikut menjaga stabilitas keamanan yang kondusif tidak bisa di pisahkan. Karena peran pers begitu penting dalam memberikan informasi, guna penegakan hukum di wilayahnya.

Masukan, saran dan kritikan sekecil apapun penting bagi kita, dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Pererat Kemitraan, Kapolres Pesisir Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis 2

Kami berharap dukungan Kawan – kawan Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan dalam hal memberitakan yang sifatnya positif. Semoga kedepan kerjasama kita bisa lebih baik, harmonis serta dapat menjadikan Pesisir Selatan lebih maju lagi, ucapnya.

Kapolres Pesisir Selatan berharap masukan dari awak media agar kedepan silaturahmi seperti ini bisa terjaga dan di adakan dengan kegiatan lainya, seperti goroh bersama membersihkan Musholla dan Masjid.

Pada kesempatan acara Coffe Morning, Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan juga menyerahkan baju Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan kepada awak media.

Pererat Kemitraan, Kapolres Pesisir Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis 3

Ketua PWI Pesisir Selatan M. Joni apresiasi kegiatan digagas Kapolres Pesisir Selatan Akbp. Cepi Noval, S.I.K bersama insan pers di Kabupaten Pesisir Selatan, kedepan hubungan silaturahmi seperti ini harus terus ditingkatkan. “Pers dan Polri serta steakholder di Kabupaten Pesisir Selatan.” terangnya.

Selain itu, ia mengatakan peran pers dalam mendukung pembangunan serta penegakan hukum tidak bisa dipisahkan, karena pers dunia akan tahu apa yang terjadi dan karena pers masyarakat tahu bagaimana pembangunan, kemajuan daerah.

Pererat Kemitraan, Kapolres Pesisir Selatan Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis 4
Foto bersama Kapolres Pesisir Selatan Akbp. Cepi Noval, S.I.K beserta jajaran dengan para awak media.

Dalam acara Coffee Morning sekaligus jalin tali silaturahmi bersama jurnalis dihadir: Wakapolres Pesisir Selatan Kompol. Taufik, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasi Provam Polres Pesisir Selatan dan Ketua PWI Pesisir Selatan M. Joni.

Loading...
loading...
loading...