Pencabulan Terhadap Gadis Belia, Seniman Asal Cirebon Diringkus Polisi

44
Ulah perbuatan pencabulan yang dilakukannya, seorang seniman asal Cirebon, berinisial KS, diringkus petugas dari Polres Cirebon. KS kini harus meringkuk di sel tahanan karena diduga melakukan aksi pencabulan terhadap gadis belia berinisial T.

Aksi bejat seniman musik di salah satu sanggar seni di Cirebon itu, terbongkar setelah orang tua T melaporkannya ke polisi. Pelaku yang dikenal oleh korban melalui media sosial ini nekat melakukan perbuatan terlarang itu di kamar pribadi T, setelah berhasil menyelinap masuk ke dalam kamar melalui jendela.

“Tersangka melakukan bujuk rayu terhadap korban melalui media sosial, lalu memacari korban. Setelah itu tersangka memberanikan diri menemui korban di rumahnya, dan menyelinap masuk ke dalam kamar,” ungkap Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Kartono.

KS membujuk korban yang masih polos untuk disetubuhi, dengan janji akan dinikahi. KS sendiri dihadapan polisi mengaku baru pertama kali itu melakukan aksi bejatnya.

Selain menangkap KS, petugas Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon, juga menyita barang bukti berupa pakaian dan celana dalam yang dikenakan korban saat disetubuhi KS. Barang bukti tersebut sempat diamankan oleh orang tua korban, sesaat setelah KS dipergoki tetangga korban keluar dari kamar korban melalui jendela.

KS saat ini sudah meringkuk di sel tahanan Polres Cirebon. Dia diancam dengan pasal 81 UU No. 35/2014 tentang perubahan atas UU No. 23/2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Loading...
loading...
loading...