Patroli Siaga Tanggap Bencana, Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Himbau Masyarakat Antisipasi Cuaca Buruk

129
Patroli Siaga Tanggap Bencana, Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Himbau Masyarakat Antisipasi Cuaca Buruk
MALTENG — Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor dipimpin Bripka Wayan Wiranata kembali melaksanakan Patroli Siaga Tanggap Bencana dengan daerah pesisir pantai, dikampung nelayan Dusun Amdua, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah. Senin (6/7/2020)

Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Brimob Polda Maluku kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan dan sosialisasi dalam antisipasi bencana alam.

Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur S.IK M.H, mengatakan “untuk mengantisipasi bencana alam, personil Brimob Polda Maluku terus melakukan siaga dan juga melaksanakan patroli ke daerah-daerah rawan bencana” ungkapnya

Dengan menyambangi warga yang sementara berada di bantaran pantai dusun amdua, personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor memberikan himbauan dan sosialisasi terkait bencana alam terkhusus antisipasi gelombang pantai yang tinggi.

“Kami dari tim Patroli Siaga Tanggap Bencana juga menitipkan nomor HP kepada warga apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran personil Brimob agar segera menghubungi nomor tersebut kita siap membantu kapan saja” Ucap Bripka Wayan Wiranata

Pada kesempatan tersebut Tim Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, menerapkan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:  Tragis, Ibu Rumah Tangga Tewas Kesetrum Listrik di Bekasi
loading...
loading...