Patroli Harkamtibmas Brimob sambangi warga dan himbaukan pencegahan corona.

93
Patroli Harkamtibmas Brimob sambangi warga dan himbaukan pencegahan corona.
AMBON — Demi meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan “Patroli Harkamtibmas”, dan kegiatan ini dilakukan juga untuk mengimbau masyarakan akan protokol kesehatan dan cara pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara dimana para personil kepolisian dalam hal ini Brimob Maluku bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat dan juga bisa saling bertukar pikiran dan informasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk melakukan penerapan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah guna sama-sama mencegah penyebaran virus corona ini.

Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M. E. Mesdila yang menugaskan anggotanya untuk melakukan kegiatan ini berpesan kepada mereka agar tetap melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak atau physical distancing.

Selain itu, patroli harkamtibmas yang merupakan salak satu agenda siaga Aman Nussa II Korps Brimob Polri ini akan terus dilaksanakan oleh para personil brimob yang ada di kewilayahan masing-masing guna menjamin keamanan dan ketertiban di kewilayahan ata sektor tugas masing-masing.

BACA JUGA:  Kapolres SBT Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1441 H
loading...
loading...