Pastikan kewilanyahan tetap kondusif, Kompi 2B Pelopor sambangi warga setempat.

112
Pastikan kewilanyahan tetap kondusif, Kompi 2B Pelopor sambangi warga setempat.
SBB— Sampai saat ini sesusi pemantauan, situasi kamtibmas di seputaran wilayah kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat masih terpantau cukup aman dan kondusif, tetapi demi meningkatkan situasi kamtibmas ini, tim patroli Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku tetap melaksanakan kegiatan patrolinya agar tetap bisa menjamin kenyamanan aktifitas masyarakat di masa pamdemi virus corona ini.

Senin, 6/7/2020. Tim patroli Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang di pimpin Bripka F. Tabelessy melaksanakan kegiatan patroli ini di seputaran Kota Piru terutama tempat-tempat keramaian.

Sambil berbincang dengan masyarakat, tim patroli juga tidak pernah lupa mengikatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan menghimbau masyarakat agar melakukan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sesuai petunjuk dari Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M. E. Mesdila yang mengarahkan personilnya bahwa dalam menjaga kamtibmas, personil brimob haruslah bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan hal ini.

“Rangkulah masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas kita ini juga di dukung oleh mereka dengan melaksanakan apa yang sudah kita himbaukan, selain itu kita juga bisa menjaga keharmonisan dalam kehidpan bermasyarakat”. Ujar Iptu M. E. Mesdila.

BACA JUGA:  Polsek Cibadak Tanaman Bibit Pohon Mahoni, Sesuai Intruksi Kapolda Demi Kepedulian Terhadap Lingkungan
loading...
loading...