Menjelang Lomba Kemampuan Brimob, Tim Stafsat Terus Berlatih

86
Menjelang Lomba Kemampuan Brimob, Tim Stafsat Terus Berlatih
AMBON — Menjaga kemampuan seorang personel Brimob Polri agar dapan melaksanakan tugas dengan baik ditengah masyarakat dalam menangani kejahatan berintesitas tinggi hanya dengan cara, terus belajar dan berlatih.

Personel Staf Makosat Brimob Polda Maluku melaksanakan latihan ketangkasan guna memelihara 7 (Tujuh) kemampuan Brimob. Rabu, 15 Juli 2020.

Diketahui, selain memelihara kamampuan, personel yang berjumlah 12 tambah 3 pelatih, disiapkan untuk mengikuti lomba kemampuan Wanteror dan KLBM (Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil) jajaran Satuan Brimob Polda Maluku.

kegiatan Latihan berlangsung yang berlokasi di Lapangan Makosat dipimpin oleh Akp Toras S. Simangunsong, S.I.K. Pantauan langsung dari Tim Pid, kegiatan berjalan aman, lancar dan penuh keseriusan dalam melakukan setiap item.

“Kami menyiapkan personel untuk turut serta mengikuti lomba kemampuan Brimob. Dari sisi kekuatan, kecepatan dan ketepatan masih dalam proses maksimal.” Ungkap alumni Akpol 2012 Akp Toras.

Lanjutnya “walaupun keseharian kami lebih ke fungsi administrasi, pameliharahan peralatan dan kenderaan, disiplin personel atau Provost, namun, jam lapangan setiap rengiat per Minggu tetap ada. Sekarang ini, Tim yang dibentuk setiap hari (Pagi dan Sore) melaksanakan ekstra waktu Latihan.”Tutup Akp Toras

BACA JUGA:  Jaga Kamtibmas, Sabhara Polres Seram Bagian Timur Gelar Patroli Malam
loading...
loading...