Menjaga Wilayah Kondusif, Anggota Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor laksanakan Patroli.

68
Menjaga Wilayah Kondusif, Anggota Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor laksanakan Patroli.
NAMLEA–Sebagai upaya untuk menjaga kondisi Wilayah yang aman, anggota Kompi 3 Batalyon A Pelolor Pelopor melaksanakan Program “kegiatan Patroli Harkamtibmas”

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah Kabupaten Buru, terkhusus Kota Namlea yang aman dan tentram.

Program Komandan Satuan Brimob Polda Maluku ini dilakukan setiap saat, baik siang maupun malam hari dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar, tukang ojek, pusat pertokoan dan lain sebagainya.

Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H. kepada awak media menyampaikan bahwa program ini sudah laksanakan oleh seluruh Jajaran kami yang ada di kewilayahan dengan maksud untuk menciptakan kondisi yang aman.

Dilain tempat Iptu A. Lainata, Danki 3 Batalyon A Pelopor menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Wilayah kita ini tetap dalam kondisi aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan baik.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli anggota selalu mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas tetap memperhatikan standar Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Lanjut Iptu A. Lainata.

BACA JUGA:  Agenda Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Ops Lilin Lodaya 2019 Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Sukabumi
loading...
loading...