Lawan corona Brimob Maluku Kembali Semprotakan Cairan Disinfektan

130
Lawan corona Brimob Maluku Kembali Semprotakan Cairan Disinfektan
Ambon – Perang melawan corona terus berlangsung. Untuk menghentikan penyebarannya, Satbrimob Maluku melakukan penyemprotan caitan disinfektan massal pada lokasi-lokasi yang sesuai dengan pemataanya pada Selasa (30/6/2020).

Dipimpin Pasi Ops Den Gegana Ipda A Manullang, beberapa lokasi ini meliputi Kawasan Pemukinan BTN Kanawa, Kawasan Pemukiman Kebun Cengkeh, Kawasan Pemukiman Stain.

Adapun penyemprotan ini dilakukan oleh tim KBR yang tergabungan dalam Satgas Aman Nusa I 2020 yang beranggotakan 10 orang dari Detasemen Gegana Satbrimob Maluku.

Setiap harinya, tim KBR ini akan melakukan penyemprotan pada lokasi-lokasi yang sesuai dengan pemataan. Penyemprotan ini akan terus berlangsung hingga situasi kembali kondusif.

Selain menghentikan penyebaran virus corona, langkah antisipasi ini dilakukan untuk mengatasi kepanikan warga di media sosial yang setiap hari dengan bertambahnya kasus covid 19.

Ipda Anggi Maulang menambahkan, pihaknya akan memastikan pelayanan publik berlangsung maksimal terlepas dari virus corona.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap kita lakukan secara maksimal. Namun, sedikit kita kurangi berinteraksi secara langsung, kita minimkan bersentuhan, dan masyarakat yang mendapatkan pelayanan harus memperoleh fasilitas disinfektan juga,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Pelaku Penyebaran Video Syur Diduga Mirip Syahrini Berhasil Diamankan Polisi
loading...
loading...