Laksanakan patroli tanggap bencana sekaligus himbauan vovid-19

93

Tual – Dalam rangka menjaga keselamatan masyarakat di wilayah Kota Tual Dan Kabupaten Malra, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku laksanakan patroli siaga tanggap bencana Sabtu. (11/07/2020).

kegiatan patroli kali ini di pimpin Oleh Brigpol Matias Vavu bersama satu rakannya, dengan sasaran pelabuhan Fery Kota Tual.

Patroli ini dilaksanakan secara rutin dengan memberikan himbauan-himbauan keselamatan kepada para pengguna jasa angkutan laut, serta memberikan edukasi dini kepada masyarakat tentang bencana alam.

Tak lupa juga pada kesempatan ini personil memberikan himbauan mengenai pencegahan penyebaran virus Corona serta penerapan protokol kesehatan yang harus di patuhi oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Maluku , Kbp, M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor AKP Sy Bsahona menekankan kehadiran personil Brimob dalam Antisipasi tanggap bencana merupakan bentuk pencegahan terjadinya bencana alam di lingkungan masyarakat

Sementara itu, Wadanki 1 Yon C Pelopor, Ipda Agus Lunthe mengatakan yang dilakukan personilnya hari ini untuk menjamin keselamatan masyarakat, sembari memberikan himbauan tentang penyebaran virus covid-19

BACA JUGA:  Satu Polisi Digebukin 50 Orang Suporter Bola, Berikut Ini Penjelasan Polisi
loading...
loading...