Kunker Ke Polsek Kei Kecil Timur, Kapolres Malra Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas dan Bagikan Paket Sembako

91
Kunker Ke Polsek Kei Kecil Timur, Kapolres Malra Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas dan Bagikan Paket Sembako
MALRA — Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malra, Ny. Linda Alfaris Pattiwael. Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael menggelar kunjugan kerjanya ke Polsek Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu 22 Juli 2020.

Dalam kunjungan Kerja Kapolres Malra Kali ini dirangkaikan dengan menggelar forum duduk bacarita kamtibmas sekaligus membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi covid-19.

Hadi dalam kegiatan diantaranya Kabagren, Kompol. Verdi Tolol, Kabagops, AKP. Syahirul Awab, S.Sos, S.I.K, Kasat Binmas, AKP. Maslan Mulan, Kasat Reskrim, IPTU. Hamin Sihompo, Pengurus Bhayangkari Cabang Malra, Sekretaris Camat Kei Kecil Timur dan Para Kepala Desa/Ohoi di Kec. Kei Kecil Timur.

Usai bertatap muka bersama personil, dilanjutkan dengan Duduk Bacarita Kamtibmas, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Malra bersama para Kepala Ohoi/Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kei Kecil Barat.

Kunker Ke Polsek Kei Kecil Timur, Kapolres Malra Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas dan Bagikan Paket Sembako 1 Kei

Kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan asrama personil Polsek Kei Kecil Barat dan Bakti sosial penyaluran beras Kapolri kpd masyarakat yg terdampak covid-19 di Desa Madwaer oleh Bhayangkari Cabang Malra.

Dihadapan warga, Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael, mengatakan, dalam dialog dirinya berharap peran serta tokoh agama, Tokoh masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kampung dan Desa yang kondusif, terutama dalam masa wabah covid-19.

“FKPM Sosialisasikan tentang bahaya dan dampak miras kpd masyarakat,” Ujarnya,

Lanjut dikatakan, Pemberantasan Narkoba, Judi, Prostitusi, dan Premanisme menjadi kebijakan priotitas oleh Kapolres Malra. Sementara untuk angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Malra turun 45.88 Persen. Maka dari itu masyarakat diharapkan terus mendukung program kerja Polres Malra supaya angka kriminalitas yang terjadi bisa lebih turun secara signifikan

“Para Tokoh yang ada di Kecamatan Kei Kecil Timur bisa menindak tegas warganya yang melakukan miras guna membawa kembali marwah hukum di masyarakat,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  Tragis, Ibu Rumah Tangga Tewas Kesetrum Listrik di Bekasi
loading...
loading...