Kunjungi Negeri Kilang, Wakapolda Maluku Gelar Bakti Sosial

127
Kunjungi Negeri Kilang, Wakapolda Maluku Gelar Bakti Sosial
AMBON — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar Bakti Sosial berupa paket sembako dan Masker bagi Masyarakat di Negeri Kilang, Kecamatan Lei Timur, Provinsi Maluku, Rabu 22 Juli 2020.

Kedatangan Wakapolda Maluku bersama Sekertaris Kota Ambon A G Latuheru, disambut langsung Pejabat Raja negeri Kilang, Pendeta dan Tokoh Masyarakat.

Sementara turut mendampngi kunjungan Wakapolda Maluku diantaranya, Kasat Bimmas Polresta Ambon, Kapolsek Leitimur Selatan.

Kunjungi Negeri Kilang, Wakapolda Maluku Gelar Bakti Sosial 1 Kilang

Usai kunjungannya, Wakapolda Maluku mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan ibu pejabat raja negeri, tokoh agama maupun masyarakat.

“Karena negeri ini kamtibmasnya kondusif dan termasuk zona hijau,”Ujar Brigjen Pol Jan de Fretes.

Lanjut dikatakan, Bahwa Bakti sosial berupa bantuan beras dan masker adalah bantuan dari bapak Kapolri dan ditindaklanjuti oleh Polda Maluku.

“Dengan adanya bansos ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah melalui Polri terhadap masyarakat terutama dalam masa pandemi covid19. Semoga bantuan ini bermafaat bagi masyarakat Kilang,”Ujarnya.

Kunjungi Negeri Kilang, Wakapolda Maluku Gelar Bakti Sosial 2 Kilang

Tak lupa dirinya berharap, masyarakat Kilang dapat melewati masa pandemi ini denga tetap pada zona hijau dan agar dapat segera mempersiapkan memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saya mengapresiasi masyarakat negeri Kilang cukup tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama di pintu masuk negeri Kilang,”Ungkapnya.

Dirinya menambahkan, Negeri Kilang ini merupakan negeri asal nenek moyangnya bersama Sekretaris Kota Ambon AG Latuheru.

“Berkunjung kesini, saya juga sempatkan datang kerumah tua Keluarga de FRETES untuk bertemu keluarga disitu,”Tutup Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes.

BACA JUGA:  Polres SBT Gelar Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19
loading...
loading...