Kembali Pangkalan Ojek Batu Merah Kota Ambon, Menjadi Sasaran Penyemprotan disinfektan KBR Gegana.

150
Ambon,- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, secara konsisten terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di Kota Ambon, Rabu (24-06-2020).

Penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Brigadir Saiful Ba Subden 4 Den Gegana. Sasaran penyemprotan hari ini berlangsung di Kawasan Pangkalan Ojek Batu merah.

Brigadir Saiful, mengatakan bahwa Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfekan ini dilakukan Karena Ada Pemataan Wilayah yang belum Dilakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Kerena hampir setiap hari terus ada Peningkatan warga yang terpapar Covid-19. ” Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan wabah virus itu sendiri,” ujarannya.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dikenal cukup ampuh dalam penanganan virus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat,” jelasnya

Wakil Komandan Detasemen Gegana Akp Noovy Sapullete menyampaikan kepada Tim media Pid, ” Kegiatan penyemprotan ini rutin dilaksanakan oleh personil KBR Gegana setiap hari, dengan memperhatikan tempat dan lokasi yang belum di sterilisasi atau belum di semprot disinfektan seperti fasilitas umum, perkantoran, puskesmas, rumah sakit, pangkalan ojek maupun pemukiman warga yang disinyalir rawan penyebaran covid-19 ini.

Beliau menambahkan, kegiatan ini merupakan instruksi perintah langsung Komandan Satuan (Dansat), kepada seluruh jajaran baik Gegana, maupun Jajaran Batalyon Pelopor. Dan kami Konsisten melaksanakan hal tersebut.tutup Wadanden.

BACA JUGA:  Satu Korban Tewas, Polisi Tangkap Komplotan Curas Sadis di Merauke
loading...
loading...