Karorena & Dirpamobvit Polda Maluku Gelar Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

139
Karorena & Dirpamobvit Polda Maluku Gelar Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74
AMBON — Karorena Kombes Pol Eko Suprihanto & Dirpamobvit Kombes Pol Wirdenis Herman Polda Maluku menggelar anjangsana dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkari ke 74 dengan mengunjungi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Selasa 30 Juni 2020.

Berbagai kegiatan telag dilakukan sebelumnya jajaran polda maluku diantaranya mengelar bakti sosial, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ambon serta kunjungan ke Gubernur Provinsi Maluku selaku sesepuh Polri,

Kunjungan ke Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku terlihat penuh keakraban ini menyiratkan kebersamaan dan sinergitas yang selama ini terjalin antara Polda Maluku dengan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku.

Pada kegiatan kunjungan penuh keakraban itu, Kadis Perhubungan M. Malawat menyambut baik kedatangan dua orang pejabat utama Polda Maluku ke kantornya.

“Terima kasih atas kunjungannya dan saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat dan terus meningkatkan kemitraannya dengan stakeholder terkait,” kata Kadis Perhubungan Provinsi Maluku saat menerima tali asih dari Kapolda Maluku.

BACA JUGA:  Personil KBR Kembali Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga
loading...
loading...