Kapolsek Cikembar Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Serikat Buruh PT GSI Menuju Gedung DPR RI

334

Kapolsek Cikembar Pimpin Pengamanan pemberangkatan Serikat Pekerja, dengan tujua gedung DPR RI.

Sukabumi | Bertempat di halaman Mapolsek, Kapolsek Cikembar AKP Idji Djubaedi, SH secara langsung pimpin tim gabungan dari polsek Cikembar dan Sat Sabhara Polres Sukabumi dalam agenda pengamanan keberangkatan massa yang tergabung dalam organisasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PUK-SPSI PT Glostar Indonesia (GSI), Ds.Bojongraharja Kec.Cikembar. Rabu, (12/02/20).

Kapolsek Cikembar Pimpin Pengamanan Pemberangkatan Serikat Buruh PT GSI Menuju Gedung DPR RI 1
Foto : Persiapan keberangkatan erwakilan buruh untuk menuju gedung DPR RI

Keberangkatan Perwakilan buruh dari PT Glostar Indonesia ke Jakarta, tiada lain untuk melakukan aksi Unras di depan gedung DPR RI yang berada di wilayah Senayan. Mereka menolak kebijakan pemerintah mengenai Omnibuslaw yang di anggap akan merugikan dan menyengsarakan para buruh di Indonesia.

Kurang lebih sekitar tujuh puluh orang perwakilan buruh yang di pimpin langsung oleh Ketua PUK-SPSI PT.GSI,Ferry Supriadi dan para pengurus yang lainnya, berangkat menuju menuju kawasan senayan dengan tujuan gedung DPR RI, menggunakan kendaraan dua unit bus.

Adapun dari  Polres Sukabumi menurunkan satu unit mobil untuk pengawalan sampai dengan titik kumpul di wilayah perbatasan Sukabumi-Bogor yaitu di Benda,Cicurug. pengamanan dan pengawalan berjalan kondusif dan lancar.

BACA JUGA:  AKP. Atik Suswanti, SH Gelorakan Jum'at Berkah Bersama Sat Lantas Peduli
loading...
loading...