Kapolres Sukabumi Komandoi Penanaman Bibit Pohon Secara Serentak

145

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, laksanakan penanaman pohon yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polres Sukabumi dan Polsek, Selasa (31/12).

Sukabumi I Penanaman pohon yang dilaksanakan tersebut bagian dari intruksi Kapolri untuk melaksanakan penanaman pohon dilingkungan semau kantor Polres dan Polsek.

Informasi yang dihimpun, penanaman pohon yang dilakukan Polres Sukabumi dimulai pukul 08.30 WIB, di fokuskan di halaman lapangan Apel Polres Sukabumi, Jalan Raya Jajaway, Palabuanratu, Jawa Barat.

“Pencanangan penanaman 1000 pohon secara serentak diwalayah hukum Polres Sukabumi dan Polsek, di awali dengan penanaman jenis Pohon Nangk, Pohon Mangga, Pohon Duria, Pohon Mahoni, Pohon Cemara dan Pohon Damar,” papar AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, SH., SIK., MH. Kapolres Sukabumi dalam pesan rilis yang disampaikan Humas Polres.

Lanjut AKBP Nuredy, penanaman pohon dilaksanakan bersamaan seluruh Polsek Jajaran Polres Sukabumi, yang di komandoi setiap pimpin Kapolsek masing-masing.

“Semua Kapolsek serentak melakukan penanaman pohon dilingkungan kantor Polsek nya. Kantor yang asri mencerminkan pelayanan yang baik dan sehat, sebagai pengayom masyarakat yang terduh,” tandasnya.

Secara simbolis penanaman pohon dilakukan Kapolres Sukabumi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy, Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, Wakil Ketua Cabang Sukabumi Ny. Gita Sigit dan PJU Polres Sukabumi.

Loading...
loading...
loading...