Kapolres Sukabumi Ajak Ribuan Remaja Mesjid Cinta NKRI

155

Sukabumi – Kapolres Sukabumi Akbp. Nasriadi, SH memberikan materi penguatan kebangsaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas-red). Dalam hal kegiatan Camp Religi Nasional Mujahid Brigade Masjid 2019. Bertempat di Gedung Pusbangdai Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (11/10/2019).

Pesan dan himbauan Kamtibmas yang dipaparkan Kapolres Sukabumi dihadapan 13.000 remaja Mujahid Brigade Masjid tersebut, bertujuan untuk menciptakan dan membentuk pemuda remaja masjid yang berakhlak mulia dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Alhamdulillah dengan kehendak Allah SWT, dengan kehadiran Wakil Gubernur H. Uu Ruzanul Ulum didampingi jajarannya, Bupati H. Marwan Hamami dan jajaran, adalah bukti nyata kepedulian dan perhatian pemerintah dalam mencetak Remaja – remaja mesjid yang berakhlak, berwawasan luas, berkepribadian cinta islam dan tanah air, papar Kapolres Sukabumi.

Selain itu berakhlak dan berwawasan, Kapolres Sukabumi juga benambahkan, pada perkembangan zaman seperti saat ini, remaja mesjid harus menguasai Dasar – dasar ilmu kepemimpinan yang berdasarkan Pancasila, Agama.

“Saya merasa bangga dan terharu melihat antusias remaja mesjid dari berbagai daerah berkumpul di Camp Religi Nasional Mujahid Brigade Masjid. Saya berharap melalui kegiatan ini terlahir remaja-remaja muslim yang memiliki berkepribadian cinta Islam dan tanah air, sesuai tema pada kegiatan ini. “Dengan ilmu, amal, taqwa dan akhlak mulya brigade Mesjid cinta agama dan cinta negara,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur H. Uu Ruzanul Ulum, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Wakil Bupati H. Adjo Sarjono, Dandim 0607 Sukabumi Letkol. Inf. Danang, Komandan Nasional Brigade Mesjid BKPRMI Sukabumi H Ali Iskandar, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H U Ruyani, Ketua MUI H A.Komarudin, Deputi dari Mentri Koperasi dan UKM RI, Deputi dari Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Ketua Umum BKPRMI H Said Aldi Al Idrus, Muspida Kabupaten Sukabumi, Muspika Kecamatan, Para Tokoh Ulama, Kepemudaan, Perwakilan pengurus BKPRMI dari DKI Jakarta, Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Kepulauan Riau, Kalimantan dan daerah lainya.

Loading...
loading...
loading...