Kapolda Maluku Silaturahmi Bersama Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an

107
NAMLEA — Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menggelar silaturahmi dengan menyambangi Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Yayasan Al Anshor Cabang Namlea, Senin 27 Juli 2020.

Silaturahmi yang dilanjutkan dengan makan pagi bersama ini dihadiri siswa dan siswi Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an.

Hadir Mendampingi Kapolda Maluku, Karo, Dir Intelkam Polda Maluku, Kapolres Pulau Buru, Wakapolres Pulau Buru, Ketua Yayasan Yayasan Al-Anshor KH. Abu Imam.

Mengawali Sambutanya, Ketua Yayasan Pondok Al Anshor Cabang Namlea, KH Abu Imam, mengucap syukur atas kehadiran Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar beserta rombongan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an.

“Kita bersyukur kepada Allah karena hari ini kita bisa bertemu dengan bapak Kapolda dan ini kujungan pertama pimpinan polri di Provinsi, yang hadir di pondok pesantren kita ini,” ujarnya.

Masih Kata, KH. Abu Imam, kami berharap dengan kunjungan Bapak Kapolda beserta jajaran dapat memberikan motivasi dan semangat bagi kita dan dukungan Masyarakat dan TNI-POLRI atas keberadaan pasantren kita ini.

“Kami mohon dukungan dan sport sebagai orang tua sekaligus memberikan motivasi bagi anak anak kita yang berada di pondok pesantren ini,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar dalam sambutanya, mengucap syukur atas kehadiran Allah subhanahu wa ta’ala.

“Karena Allah SWT, kami dapat bersilaturahmi dengan anak-anakku yang sedang berjuang menuntut ilmu di pondok pesantren ini, Karena besar sekali manfaat yang diambil. Kalau dulu orang bangga kalau anaknya menjadi pejabat tapi sekarang orang bisa bangga anaknya bisa hafal Alquran,” kata Kapolda

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar, menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pihak pesantren yang telah berupaya mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Qur’an.

BACA JUGA:  Jaringan Pengedar Sabu Medan Amplas Terbongkar, 2 Bandar dan 3 Pemakai Narkoba Diringkus

Ia mengatakan, penghafal Al-Qur’an telah mempunyai kedudukan tinggi diakhirat bahkan para orang tua akan di berikan mahkota yang terang dari cahaya matahari.

“Begitu mulia dan bangganya para orang tua kelak yang berhasil membesarkan anaknya sebagai Tahfidzul Qur’an,”ujarnya.

Ia berharap, dengan kehadiran Pondok Tahfidzul Qur’an tersebut, melahirkan para generasi-generasi yang akan membawa kedamaian dan barokah

Barang siapa yang menyerahkan hidupnya di jalan yang hak, maka allah akan menjamin kehidupannya hingga rezkinya,” tutup Kapolda Maluku.

loading...
loading...