Kapolda Maluku Dukung Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih

160
Kapolda Maluku Dukung Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih
AMBON — Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar secara penuh mendukung Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih Kategorial Polri Aspol Tantui.

Ini disampaikan Kapolda Maluku Saat menerima Kunjungan Silaturahmi Panitian Panitia Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih, Rabu 22 Juli 2020.

Dalam giat silaturahmi yang di gelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Polda Maluku dan Ka SPN Polda Maluku.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku berharap dalam hal pembangunan Pastori ini pelibatan Brimob sangat penting. Dirinya bahkan beserta jajaran Polda Maluku Sangat mendukung pembangunan ini.

“Kita dukung pembangunan gereja ini bahkan bila perlu tiga gereja yang ada di sekitar pembangunan juga kita libatkan,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Selain itu, kata Kapolda, Kegiatan panitia harus lebih nampak dalam setiap tahapan pembangunan.

“Dalam kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini kita semua harus bekerja menggunakan hati,”ujarnya

Ditempat yang sama salah seorang panitia pembangunan Gereja Teratai kasih, AKP Novi Sapulete, menyampaikan, bahwa rencana pembangunan akan dilaksanakan di samping gereja Teratai Kasih, Aspol Tantui. Dan Dijadwalkan pembangunan akan mulai dilaksanakan pada awal Agustus 2020.

“Jika tidak ada kendala pembangunan akan di mulai awal Agustus tahun ini,” Ungkap AKP Novi Sapulete.

BACA JUGA:  Kapolda & Waka Polda Maluku Hadiri Rapat Gugus Soal Hari Raya Idul Fitri 1441 H
loading...
loading...