Jelang Pilpres 2019, Kapolda Papua Dialog Interaktif di Stasiun TVRI

65
Papua – Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan dialog interaktif di stasiun TVRI Papua, Kamis (11/04/2019).
 
Adapun sebagai narasumber Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Ketua bawaslu propinsi papua Mettu sallak infandi bawaslu, Ketua KPU theodorus kossay. 
Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dalam sambutan menyampaikan, kalau selaku Kapolda Papua punya tanggung jawab menjamin Kamtibmas di wilayah Papua sesungguh Polda Papua didukung penuh dengan Kodam 17 Cenderawasih juga dengan pemerintah daerah dalam hal pengamanan seluruh rangkaian.
 
“Kegiatan pemilihan legislatif dan Presiden Republik Indonesia, personil yang sudah kami turunkan itu jumlahnya sekitar 8.500 dan nanti juga kami akan diback up oleh TNI Rp.7.500 berarti hampir 16 ribu personel yang terdistribusi kepada 29 Kabupaten Kota, “ ucap Kapolda Papua.
 
Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menambahkan kalau ada yang menjadi atensi khususnya di pegunungan tengah, ada juga yang menjadi tanggung jawab Polres sepenuhnya, karena dari hasil pemetaan wilayah perkiraan intelijen yang menjadi konflik di daerah itu tidak ada.
 
“Jadi kami punya keyakinan bahwa polres setempat bisa mengamankan, Prioritas-prioritas pengamanan untuk di Wilayah-wilayah yang berpotensi konflik yang sangat tinggi ini kami juga dibantu oleh satuan dari Brimob Polda,” tutup Kapolda Papua.
BACA JUGA:  Kapolda Papua Pelepasan Pawai Petinju Geisler Ap Rebut Gelar WBC Asia
loading...
loading...