Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Batalyon B Brimob Polda Maluku Salurkan Beras Ke 260 KK

104
Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Batalyon B Brimob Polda Maluku Salurkan Beras Ke 260 KK
MASOHI – Jiwa sosial yang tinggi mendorong hasrat untuk hidup saling berbagi, sebagai wujud peduli insan. Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda Maluku yang di pimpin langsung oleh Danyon B pelopor Kompol Agung Pranajaya S.I.K menggelar bakti sosial berupa penyaluran besar dari Polda Maluku dalam rangka Hari Bahayangkara ke-74 kepada warga yang kurang mampu. Selasa (30/06/2020).

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polri yang ke-74 oleh Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya S.I.K.

“Kegiatan ini di lakukan, mengingat masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, maka sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H kepada Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya S.I.K berserta jajarannya, pagi ini menyalurkan paket beras kepada warga yang membutuhkan”

Komandan Batalyon B Pelopor yang didampingi Pasi Ops menuju Kelurahan Holo, Desa Banda Lama, Kec. Amahai, Kab. Maluku Tengah yang mana terdapat 40 KK yang belum lama ini terkena musibah banjir akibat curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan meluapnya sungai Banda di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bahayangkara ke-74 ini, Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya S.I.K membagi-bagikan sembako berupa beras yang langsung diserahkan kepada warga yang terkena musibah.

Selain itu Danyon juga memberikan imbauan kepada masyarakat selalu di ingatkan, dalam menjalankan aktivitas tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dan tak lupa agar selalu waspada akan bencana alam terutama banjir yang terjadi belum lama ini akibat intensitas hujan yang tinggi.

“Dalam kegiatan ini kita juga mengajak masyarakat untuk saling bergotong-royong dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar wabah virus ini bisa cepat berakhir dan kita kembali beraktivitas seperti semula” Tutup Danyon

BACA JUGA:  Bareskrim Polri Ungkap Penyelundupan Narkoba Jaringan Internasioanl, 1 Orang Ditembak Mati
loading...
loading...