Gila.. di Sukabumi, Anak Belia Dicabuli Ayah Tiri

212

Entah setan apa yang merasuki seorang ayah tiri berinisial IL (37) warga Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga tega mencabuli anak yang masih berumur belia.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun dari Polsek Cikembar Resort Polres Sukabumi, terungkap aksi bekas yang menimpa seorang siswa SD yang masih berusia enam tahun Inisial MW asal Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, oleh ayah tirinya. Saat ini kasus dugaan pencabulan sudah ditangani Posek Cikembar.

“Kasus dugaan pencabulan ini sedang ditangani kami dan akan dilimpahkan ke Polres Sukabumi,” ungkap Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Terungkap kasus ini, AKP I Djubaedi mengatakan, perlakuan bejat yang dilakukan ayah tirinya sendiri pada terjadi pada Senin (03/02/20) pekan lalu. Ayah tiri tega melampiaskan nafsu birahinya dan diketahui oleh ibu kandungnya inisial T, usai pulang kerja dari pabrik.

Merasa curiga rumahnya tampak sepi, ia menuturkan, istrinya langsung bergegas masuk kedalam rumah. Istrinya merasa kaget tak kepalang melihat anak kandungnya masih umur enam tahun, sedang digagahi oleh suaminya.

“Kejadian pertama kali diketahui istrinya. Setelah diketahui oleh istrinya, pelaku melarikan diri untuk kabur. Istrinya langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Cikembar,” ujar I Djubaedi.

Berdasarkan laporan istri pelaku, pihaknya langsung membekuk pelaku selang beberapa menit pas kejadian.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cikembar, pelaku langsung digiring ke Polres Sukabumi guna penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya.

BACA JUGA:  Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Kepri, Kapolres Tanjung Pinang dan Kapolres Karimun
loading...
loading...