Dukung HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pulau Buru Terima Bantuan Masker Dari KNPI

135
Dukung HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pulau Buru Terima Bantuan Masker Dari KNPI
NAMLEA — Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati, menerima secara langsung bantuan Masker (sebanyak 740 masker) dari KNPI Kab. Buru dalam rangka berpartisipasi mendukung BAKSOS pada hari Bhayangkara ke – 74.

Dalam kesempatanya, Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati, Menyampaikan rasa hormat dam terima kasih Kepada KNPI Kab. Buru yang telah ikut berpatisipasi membantu Polres Pulau Buru dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 denga memberikan bantuan Masker sejumlah 740.

“Ini merupakan hal yang membahagiakan bagi Polres dan jajaran karena menunjukan adanya perhatian dari organsasi kemasyarakatan terhadap Polri umumnya dan Polres Khususnya,” Kata Kapolres.

Lanjut kata Kapolres, Bantuan Masker dg logo Salawaku Emarina (logo Polda Maluku) dan logo KNPI semoga masyarakat semakin mencintai Polres Pulau Buru dan KNPI kab. Buru, dan semoga Masker ini dapat membantu menghentikan penyebaran Covid – 19 di kab. Buru

“Selama ini Polres Pulau Buru telah bekerja sama dengan baik bersama KNPI, semoga kedepannya akan lebih baik dan Puncak Baksos akan dilaksnakana pd hr Jumat tgl 26 Juni 2020 pkl 09.00 wit di lapangan apel Polres Pulau Buru, diharapkan KNPI kab. Buru dapat mengutus anggotanya bersama-sama untuk dapat turut serta ikut membagi Baksos tersebut,”Harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Buru Al Muhajir Miru, dalam kesempatannya, Menyampaikan rasa hormat dan teriman kepada Kapolres Pulau Buru yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama KNPI kab. Buru

“Bantuan Masker sebanyak 740 (tujuh ratus empat puluh) buah dari KNPI kab. Buru dalam rangka hari Bhayangkara ini melambangkan hari Bhayangkara ke-74, hal ini membuktikan bentuk apresiasi KNPI kepada Polres Pulau Buru,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar Kunjungi Gunung Botak
loading...
loading...