Ditemukan Tersungkur di Tebingan Sawah, Pria Berkaus Putih Diduga Terpeleset

232

Warga Kampung Kubang, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan penemuan sesosok tubuh pria yang tersungkur jurangan sawah, Jum’at (20/03/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, penemuan tubuh pria yang sudah tidak bernyawa tersebut, awal ditemukan oleh seorang warga bernama Yadi (38), yang hendak mengambil rumput untuk hewan ternaknya.

“Saat melintas akan mengambil rumput untuk sapi sekitar pukul 19:10, tercium bau bangkai disekitar jurangan sawah paling bawah. Saya mencoba mendekati, pas dipastikan untuk mencari sumber bau, terlihat sosok orang tersungkur. Ahirnya saya segara mecari warga untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Yadi.

Sementara itu Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Husaini, membenarkan penemuan sesosok tubuh pria yang sudah tidak bernyawa. Ciri-ciri mayat mengenakan kaos pendek biru, bercelana pendek kotak kotak, dan berselempang kain sarung.

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sosok pria tak bernyawa tersebut bernama Didin (90), warga Kampung Pasirceuri RT 01/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung,” ungkap AKP Aguk Husaini.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan jenazah dari tim Medis Puskesmas Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, diperkirakan jenazah sudah tekapar tak bernyawa sekitar satu pekan dan tidak ada bekas luka penganiayaan, dugaan sementara korban tersungkur akibat terpeleset.

“Dari penelusuran kami penyebab meninggal korban diduga akibat terjatuh,” kata dia.

BACA JUGA:  Polres Sukabumi Kota Gelar Karnaval Seni Musik dan Sosial
loading...
loading...