Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, HR Diamankan Polsek Parungkuda Resor Polres Sukabumi

380

Bermodalkan rayuan akan membelikan makanan Cilok, HR (45) Warga Kampung Selaawi, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, diduga cabuli anak dibawah umur.

Sukabumi I Informasi yang dihimpun, dugaan pencabulan yang dilakukan HR kepada bocah wanita yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD), Sabtu (04/01).

Info

Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono Edy Suseno, membenarkan kejadian adanya dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur, yang dilakukan HR.

“Ya benar, awalnya kami mendapatkan laporan dari warga, adanya pelaku yang diamankan warga, diduga melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur dirumah kosong,” ujar Kompol Maryono Edy Suseno, Kapolsek Parungkuda Resor Polres Sukabumi, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Saat ini, HR sudah berhasil diamankan dengan melakukan penahanan, dengan dugaan percobaan pencabulan kepada anak dibawah umur.

“Setelah mendapatkan informasi itu, kami sigap melakukan pengecekan TKP, mengumpulkan keterangan dari koran dan saksi-saksi. Pelaku sudah kami tahan beserta barang bukti,” jelas Kompol Maryono.

Lanjut Kompol Maryono, dugaan sementara, modus pelaku dalam melakukan aksinya dugaan pencabulan tersebut, dengan cara merayu korban dengan iming-iming akan memberikan uang jajan dan akan membelikan Cilok (Baso Aci).

“Korban merayu anak dengan janji akan dibelikan Cilok dan uang jajan. Selanjutnya, koran diajak main kerumah kosong, selanjutnya pelaku melancarkan aksinya untuk mencabuli korban,” ungkap dia.

Saat melakukan aksinya, korban meronta dan menangis sampai berteriak. Hingga HR melepaskan korban.

“Korban meronta menangis dan berteriak saat hendak dicabuli. Karena takut ketauan warga, pelaku akhirnya melepas korban sehingga korban berhasil lari dan mengadu kepada Ibunya. Hingga sang ibu meminta warga untuk mengejar pelaku, hingga berhasil diamankan. Kasus ini masih dalam proses mengembangan pihak kami,” tandas dia.

BACA JUGA:  Barang Bukti 5,10 Gram Sabu & Tersangka Berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Kotim.
loading...