Didampingi Istri Tercinta, Kapolda Maluku Hadiri Malam Acara Lepas Sambut Pangdam XVI Pattimura

110
Didampingi Istri Tercinta, Kapolda Maluku Hadiri Malam Acara Lepas Sambut Pangdam XVI Pattimura
AMBON —- Didampingi istri tercinta Ketua PD Bhayangkari Polda Maluku Hj. Sitti Asiyah Baharuddin, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menghadiri malam acara lepas sambut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq kepada Mayjen TNI Agus Rohman, Rabu 29 Juli 2020.

Sebelumnya, Jabatan Panglima Komado Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura resmi diserah terimakan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Jumat, (24/7/2020), lalu dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa.

Mengawali Sambutannya, Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, Mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Forkopimda.

Dimana, kata Marga Taufiq, selama dalam melaksanakan tugas kita saling berkordinasi dan saling bekerja sama dengan baik salam mewujudkan rasa aman menghilangkan bayang-bayang masa lalu maluku yang dikenal tidak aman, tetapi kita bisa buktikan bahwa maluku dalam situasi aman.

“Dalam mewujudkan situasi aman ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta instansi-instansi pemerintahan yang berjalan sangat baik,”ujar Marga Taufiq.

Ditempat yang sama, Mayjen TNI Agus Rohman, yang kini menjabat Pangdam XVI Pattimura, mengakui Selaku warga baru ijinkan kami untuk memperkenalkan diri dan mohon doa restu agar kami yang diberikan amanah ini bisa bekerja semaksimal mungkin dan tidak ada hambatan.

“Mari kita semua untuk selalu bersama Satukan kekuatan untuk meraih sukses,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, ucapan selamat datang kepada Bapak Pangdam Mayjen TNI Agus Rohman di Maluku Bumi Raja-raja dan ucapan selamat jalan kepada Bapak Mayjen TNI Marga Taufiq.

“Selaku Kapolda Maluku dan Jajaran mengapreseasi atas Keberhasilan Bapak Mayjen TNI Marga Taufiq dalam membangun dan mensejahterakan warga masyarakat di wilayah Maluku dan Maluku Utara selama memimpin Kodam XVI/Pattimura,”Ungkap Kapolda.

BACA JUGA:  Kerap Edarkan Sabu MZ Dibekuk Polisi di Tanjung Pura
loading...
loading...