Dapur Lapangan TNI, Polri dan Pemda Kab. Buru untuk terus berbhakti kepada Masyarakat

128
Dapur Lapangan TNI, Polri dan Pemda Kab. Buru untuk terus berbhakti kepada Masyarakat
BURU — Sejak mewabahnya Covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi permasaalahan serius, aparat gabungan TNI, Polri dan Pemda Kab. Buru berinisiasi melaksanakan kegiatan dapur lapangan.

Sudah berulang kali kegiatan dapur lapangan ini dilaksanakan oleh aparat gabungan dan sudah ribuan paket makanan yang dibagikan kepada warga terkena dampak dari pandemic Covid 19. Kegiatan ini telah banyak menerima perhatian dari berbagai pihak.

Hari ini aparat gabungan kembali melaksanakan dapur lapangan yang dipusatkan di Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor dengan menyediakan makanan nasi dos sebanyak 300 Paket yang akan dibagikan di beberapa titik yaitu Panti Asuhan Nametek, Pondok Pesantren Desa Karang Jaya dan Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Jiku Merasa Namlea. Jumat (03/07/2020).

Dapur lapangan kali ini diinisiasi oleh Kapolres P. Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S. I. K., M. Si dan Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata atas persetujuan Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H

Seluruh personil yang terlibat lamgsung dalam operasional dapur lapangan menunjukan semamgat yang luar biasa untuk memberikan Bhakti mereka kepada seluruh warga yang terkena dampak Covid 19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku mengungkapkan rasa terimkasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dapur lapangan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan dapur lapangan serta ucapan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan Satpol PP Pemda Kab. Buru yang selama ini telah menunjukan semangat bekerja yang luar biasa sehingga dapur lapangan nerjalan dengan baik dan bisa membantu warga yang terkena dampak Covid 19” ungkapnya.

Di tempat terpisah Danki 3 Batalyon A Pelopor menyampaikan rasa syukur atas terlaksanannya kegiatan dapur lapangan ini sehingga bisa meringankan beban warga yang terkena dampak Covid 19.

BACA JUGA:  Sidang Kelulusan Penerimaan Bintara PTU dan Bakomsus Polri TA 2019 Dibuka Waka Polda Bali

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan dapur lapangan sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah pamdemic Covid 19 sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat” Ucap Danki 3 Yon A Pelopor ini.

loading...
loading...