Danyon B Pelopor Pimpin Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 sekaligus Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota

156
Danyon B Pelopor Pimpin Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 sekaligus Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota
MASOHI – Bertempat di Markas Komando Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K memimpin acara syukuran hari bhayangkara yang ke-74, kegiatan ini hadiri pada Danki 1B Iptu L. Tenine dan Para Pasi Batalyon B Pelopor serta para Bhayangkari dan anggota. Sabtu, 04/07/2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari lahir Kepolisian yang jatuh pada tanggal 1, hari Rabu kemarin dan sekaligus syukuran kepada personel yang telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku Kompol Agung Pranajaya, S.I.K melalui menjelaskan bahwa, “Dalam bertambahnya usia Kepolisian Republik Indonesia, kita harus semakin matang dalam menjalankan tugas, Polri harus terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, walau masih ada kelemahan yang harus dibenahi disana sini, kita akan terus berbenah untuk menjadi yang lebih baik,” jelas Kompol Agung.

Sementara itu, di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H. juga menyampaiakan harapannya untuk Polri kedepan. “Harapan saya untuk Polri kedepan adalah dapat bekerja lebih profesional, modern dan dapat meraih kepercayaan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat dapat terus tercipta,” ujar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H.

Danyon B Pelopor juga berpesan kepada personel yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi agar semakin semangat dan professional dalam menjalankan fungsinya sebagai anggota Polri khususnya Brimob, serta kepada para Bhayangkari yang telah mendampingi Bapak-bapaknya saya harapkan menjadi penyemangat tersendiri di tengah tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Tutup Danyon

BACA JUGA:  Polda Maluku Gelar Anev Ops Aman Nusa II Siwalima Tahun 2020, Ini Pesan Kapolda Maluku
loading...
loading...