Cek Fasilitas RSUD, Kapolres Malra dan Tim Gugus Jalani Rapid Test

138
Cek Fasilitas RSUD, Kapolres Malra dan Tim Gugus Jalani Rapid Test
TUAL — Ditengah mengecek kesiapan fasilitas RSUD Maren Tual untuk penanganan Pasien Covid-19. Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael bersama tim gugus tuga menjalani rapid test, Senin 29 Juni 2020.

Dalam giat ini di ikuti langsung Walikota Tual, Dandim 1503/Tual, Kapolres Malra, Wawali Tual, Kadiskes Kota Tual, Ditektur RSUD Maren Tual

Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael, mengatakan, disela-sela kegiatan mengecek kesiapan fasilitas RSUD Maren Tual untuk penanganan Pasien Covid-19, Dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapid Test Kepada Tim Gugus dimana hasilnya Non Reaktif semua.

“Rapid test sebagai bentuk pencegahan dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid dan hasilnya Non Reaktif semua,” Kata Kapolres.

Cek Fasilitas RSUD, Kapolres Malra dan Tim Gugus Jalani Rapid Test 1 Fasilitas

Kapolres, mengatakan, dengan adanya rapid test ini akan mengetahui kondisi kesehatan kita, sehingga jikapun ada yang terjangkit bisa segera melakukan penanganan dan mengantisipasi dan tidak menyebarkan kepada orang lain.

“Hal ini perlu dilakukan oleh masyarakat lain terutama yang mempunyai mobilitas aktivitas keluar daerah. Jangan takut untuk dirapid test,”Ungkap Kapolres.

BACA JUGA:  Dirreskrimsus Polda Maluku Hadiri Vicon Kesiapan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah
loading...
loading...