Buka Fungsi Teknis Intelkam Ini Pesan Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar

156
Buka Fungsi Teknis Intelkam Ini Pesan Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar
BULA — Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Andre Sukendar secara resmi membuka Pelatihan Bintara fungsi Teknis Intelkan Polres Seram Bagian Timur, Polda Maluku, Senin 29 Juni 2020.

Bertempat di Ruang Sat Intelkam Polres SBT, Kapolres menjelaskan, Dengan mengusung Tema “Dengan Profesionalisme yang mantap Satuan Intelkam Polres SBT Siap melakukan deteksi Aksi ( Deteksi dini dan Peringatan Dini) Guna mencegah dan mengantisipasi timbulnya Potensi ancaman serta gangguan Kamtibmas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten SBT”.

“Melalui momen pelatihan Fungsi Teknis Intel yang dilaksanakan saat ini merupakan momen yang sangat baik dan penting untuk diikuti. dan Diharapkan dalam pelaksanaan pelatihan benar-benar dapat diaplikasikan dilapangan,”Pesan Kapolres.

Kapolres mengingatkan untuk kita sekalian terkait situasi aktual yang terjadi di wilaya kita saat ini diantaranya Menghadapai Situasi Pandemi dan Kesiapan Pilkada. Selain itu, Kapolres menegaskan pula bahwa Perlu adanya Netralitas Anggota Polres SBT dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

“Sinergitas Intelijen dalam rangka perkiraan Ancaman Pilkada dan Penyelidikan, Pengamanan dan Penggalangan Intelijen Penting untuk di ingat selalu,”Pesan kapolres.

BACA JUGA:  Polres Belawan Ringkus Pria Hidung Belang Penjual Gadis Dibawah Umur
loading...
loading...