Brimob terus berbagi di tengah adaptasi kebiasaan baru

65
Brimob terus berbagi di tengah adaptasi kebiasaan baru
MASOHI, Terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhka dan terdampak Covid-19. Bertempat di Jl. Imam Bonjol Kota Masohi, Kabupqten Maluku Tengah, sekitar Pukul 09.00 Wit, personil Brimob dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku melaksanakan program Satuan “Brimob Berbagi”, dengan membagi bagikan sarapan pagi kepada para tukang becak yang melintasi jalan tersebut. Kamis (16/7/2020)

Antusias para pengayuh becak serta antrian terlihat di pinggir jalan tersebut, rasa bahagia dan senang pun diungkapkan oleh salah seorang tukang becak. “Rasa bersyukur juga Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Brimob yang selalu ada untuk Masyarakat.” Ucap Bapak La Syarif sambil tersenyum.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, S.I.K.,M.H, mengungkapkan bahwa Kegiatan seperti ini memang sering dilaksanakan oleh Satuan Brimob Maluku khususnya Batalyon B Pelopor yang berada di Amahai, karena tujuan utama kegiatan Program Brimob Berbagi adalah untuk dekat dengan masyarakat lewat kegiatan-kegiatan posisif, seperti ini dan juga untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K. juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini tidak sampai disini saja, akan tetapi kegiatan ini akan berkesinambungan sampai seterusnya dan akan menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain kegiatan Berbagi personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak, memakai sarung tangan serta sering mencuci tangan dengan sabun”. Tutup Danyon

BACA JUGA:  Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubag Humas Polres Langkat Tewas
loading...
loading...