Brimob Polda Maluku Batalyon B Himbau Warga Adapatasi Kebiasaan Diri

73
Brimob Polda Maluku Batalyon B Himbau Warga Adapatasi Kebiasaan Diri
MASOHI – Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang dipimpin Bripka Vano D. Puturuhu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan pada masyarakat Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah. Kamis, 16/07/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalur Jl. Inamarina dan juga Jl. Abdullah Solissa Kota Masohi dengan cara menyambangi masyarakat yang berada di pangkalan ojek serta masyarakat yang sementara melaksanakan aktifitas.

Dengan cara mengajak masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak aman dengan menghindari kerumunan.

Komandan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, M.H, mengatakan ,”masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Dan juga harus memahami apa itu Adaptasi kebiasaan Baru.” Untuk itu, kami selaku pihak kepolisian, lebih khususnya jajaran Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan patroli dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk di pedomani,”

Sementara itu Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K , menjelaskan, tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru ini bukan berarti kita semua terbebas dari virus corona, ini hanya nama lain yang di gunakan dari New Normal tapi untuk cara kerjanya tetap sama. “Namun hanya mencegah dan menekan angka penularan dengan menggunakan standar Protokol kesehatan,” Tutup Danyon.

BACA JUGA:  Beri Surprise di HUT Ke 59, Dir Samapta Polda Maluku Sambangi Yonif 733 Raiders
loading...
loading...